Mengapa Bad Boy Lebih Menarik? Kenapa Wanita Memilih Bad Boy?

Mengapa Bad Boy Lebih Menarik?


Halo semua boys and girls! Setiap wanita memiliki kriteria tersendiri untuk seorang pria, ada yang lebih suka pria baik, ada yang lebih suka menjalin hubungan dengan pria nakal atau biasa sebutan kerennya Bad Boy. Jadi kalau bisa pilih yang baik, kenapa cewek ini lebih suka bad boy? Ternyata mereka memilih bad boy bukan tanpa alasan loh gengs. Mulai dari yang awalnya hanya main-main sampai ada yang berkeluarga. Sudah mulai penasaran? Simak terus gengs.

Padahal reputasi bad boy adalah cowok yang keras, sombong, nekat, bahkan ada yang kurang perhatian dan kenapa sih cewek itu masih kecanduan dengan bad boy ini sih? Nah jawabannya simple gengs, love is blind atau cinta itu memang buta haha. Tapi jujur ​​aja guys, kalau bad boy di mata cewek lebih heboh gengs! Dimana bagian gregetnya emang? Langsung saja kita simak kenapa cewek lebih suka cowok nakal daripada cowok yang gitu-gitu aja.


1. Para Wanita Tidak akan atau Jarang Merasa Bosan


Cowok baik atau bahasa kerennya Good Boy cenderung lebih membosankan saat menjalin hubungan loh gengs, dibandingkan bad boy yang bisa membuat cewek ketagihan dan berlama-lama buat beduaan dengannya. Biasanya cewek yang pacaran sama bad boy umurnya sekitar 18-30 guys, ternyata masih muda banget loh. Alasannya sederhana karena mereka masih ingin bersenang-senang daripada mengkhawatirkan masa depan seperti berkeluarga. Jadi, apakah kamu merupakan pria yang membosankan bagi pasangan kamu?


2. Para Bad Boys Itu Simple, Mau Mau Engga Engga


Kalau mau ya mau, kalau engga ya gaakan sama sekali, salah satu sifat bad boy yaitu tegas. Mereka ga pernah mau mempersulit diri mereka untuk membuat keputusan, mereka sangat simple dan easy going parah deh pokoknya. Mereka juga langsung mengungkapkan apa yang mereka mau dan tidak terlalu banyak kode karena mereka tahu bahwa hubungan itu needs an action atau tindakkan, bukan kode seperti game, jadi kalau sudah punya cewek, jangan terlalu banyak kode ya guys, nanti malah cewek kamu nge hang kayak game kebanyakkan dikasih kode cheat.


3. Adu Penampilan Sama Good Boy? Jelas Bad Boy Lah!


Seperti apa sih penampilan para good boy yang ada di dalam benakmu? Pasti pakaiannya rapi, tidak ada yang lebih menonjol dan itu saja, kan? Beda banget kalau kita bandingkan dengan bad boy yang minimal memakai anting di telinganya, tattoo di lengan atau badannya dan gayanya gak sama tiap bad boy gengs! Gak heran kalau cewek-cewek itu suka banget sama para bad boy, pengen cowoknya tampil beda dari yang lain saat jalan-jalan. Lagipula para bad boy juga lebih tahu cara memenangkan hati wanita dari segi penampilan daripada si good boy.


4. Cenderung Tertutup Tapi Gak Perlu Jaim


Apa sih salah satu ciri-ciri para bad boy, ya mereka gak mau tuh gengs yang namanya jaim-jaiman. Mereka lebih suka menjadi diri sendiri, bukan orang lain. Dan ya, kamu juga tahu kalau cewek lebih suka cowok yang gak bermuka dua? Ya, dari sini juga jelas kenapa doi memilih bad boy daripada kamu, si good boy.


5. Penuh Misteri dan Sulit Buat Ditebak! 

Pernahkah para sistah bisa menebak apa yang ada di pikiran si bad boy itu? Apa yang akan mereka lakukan dan apa yang mereka sembunyikan dari kamu? Jika tidak, maka ini adalah salah satu hal yang membuat cewek itu benar-benar kepengen banget sama bad boy karena kepo banget sama cowok itu, sehingga cewek ini tergila-gila karena rasa penasarannya yang tinggi terhadap bad boy tersebut.


Jadi bagaimana dengan kalian? Kalian para pria masuk kategori yang mana? Good boy atau bad boy? Jika kamu adalah good boy, setelah membaca ini, apakah kamu akan berubah pikiran untuk menjadi bad boy? Kalian para sistah juga sangat menginginkan tipe pria seperti ini bukan? Hal terpenting saat menjalin hubungan adalah jangan pernah mengkhianati pasangan dalam hal apapun, karena pasangan itu perlu saling percaya jadi jangan saling curiga gengs. Hanya pendapat pribadi saja loh ya! Yang pasti harus punya uang buat bergaya gengs.










Situs Judi Online Terbesar dan Terpercaya

Popular posts from this blog

3 Alasan Kenapa "Work from Home" digemari: Polusi auto mundur!

Cerita Horor : Kisah Nyata Mahasiswa di Kampus Legenda

Miss Universe Indonesia 2023: Harta, Tahta, Kekuasaan.