3 Alasan Kenapa "Work from Home" digemari: Polusi auto mundur!

 

3 Alasan Mengapa Kerja "WFH"lebih digemari


Di zaman yang serba canggih ini, sudah banyak pilihan yang bisa dipilih seseorang agar bisa bekerja dengan lebih nyaman. Salah satunya bekerja dari jarak jauh. Secara sederhana, bekerja dengan sistem jarak jauh memungkinkan Anda untuk bekerja dimanapun Anda berada, sehingga Anda tidak perlu lagi pergi ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan.

Akses mudah seperti ini adalah salah satu yang paling populer dan disukai oleh banyak pekerja. Namun, apa sebenarnya mengapa bekerja dari jarak jauh begitu populer? Lihat 3 di antaranya di bawah ini.


1. Hemat biaya transportasi



Ketika Anda bekerja dari jarak jauh, itu berarti Anda tidak perlu pergi ke kantor untuk bekerja. Anda bisa bekerja dari mana saja, baik itu restoran, kafe, atau bahkan di rumah.

Saat memilih bekerja dari rumah, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi seperti biaya bahan bakar, biaya perbaikan kendaraan, biaya angkutan umum, dan lain sebagainya. Ini akan sangat menghemat biaya terkait transportasi Anda dan juga mengurangi angka polusi di kota Anda.


2. Jam kerja lebih fleksibel


Saat bekerja dari jarak jauh, jam kerja seringkali diatur dengan sistem yang lebih fleksibel. Tidak seperti pekerjaan kantor langsung yang mengharuskan Anda pergi di pagi hari saat masuk dan pulang, untuk pekerjaan jarak jauh, jam kerja seringkali ditentukan oleh siapa yang bekerja.


Namun, tenggat waktu dan hal-hal terkait pekerjaan lainnya juga ditentukan oleh perusahaan. Oleh karena itu, setiap pekerja umumnya bebas membuat jadwal kerja sendiri sehingga dianggap lebih fleksibel.


3. Cocok untuk seorang introvert

Pekerjaan jarak jauh sangat populer di kalangan introvert. Karena saat bekerja dari jarak jauh, Anda tidak lagi harus masuk ke kantor dan bertemu banyak orang secara langsung. Dengan demikian, Anda tidak perlu menghabiskan banyak tenaga dan tenaga untuk berinteraksi.

Bekerja dari jarak jauh juga bisa mengurangi kemungkinan lingkungan pertemanan yang toxic di kantor dan sebagainya, sehingga kesehatan mental Anda tetap terjaga.

Ini adalah tiga alasan mengapa pekerjaan jarak jauh sangat populer. Seperti, tertarik untuk mencoba bekerja dari jarak jauh?





Baca juga : Trend Barbie

Popular posts from this blog

Cerita Horor : Kisah Nyata Mahasiswa di Kampus Legenda

Miss Universe Indonesia 2023: Harta, Tahta, Kekuasaan.