MIRIP BONEKA HIDUP! 5 JEBOLAN PUTRI INDONESIA YANG MENGIKUTI BARBIE TREND


Film barbie live action telah mendapatkan banyak perhatian dari berbagai kalangan, sejak dirilis pada 9 Juli 2023, film barbie ini telah menduduki puncak box office. Tak heran jika banyak yang mewarnai tren Barbie ini di berbagai timeline media sosial. Tak terkecuali deretan jebolan Miss Indonesia ini.

Jajaran jebolan Miss Indonesia ini pun tak mau ketinggalan mengikuti tren atau euforia Barbie yang sedang marak. Berbagai kalangan bersatu untuk menghidupkan kembali fenomena tren Barbie dengan membuat konten dan fashion ala Barbie, seperti lulusan Putri Indonesia membuat konten Barbie dengan ciri khasnya masing-masing. Simak 5 gaya alumnus Miss Indonesia berikut tren berdandan menjadi Barbie yang disebut boneka sungguhan.


1. Artika Sari Devi.

Artika Sari Devi adalah seorang model, artis dan ratu kecantikan Indonesia yang memenangkan Miss Indonesia 2004 mewakili Bangka Belitung. Artika Sari Devi juga mengikuti kontes Miss Universe 2005 dan berhasil menduduki posisi 15 besar.

Tak mau kalah, Artika Sari Devi pun ikut mengikuti tren Barbie ini. Dove didandani dan ditata ala Barbie yang menuai banyak pujian dari netizen.



2. Whulandary Herman.

Bahkan pemenang Miss Indonesia 2013 pun tak mau menyerah dengan tren Barbie. Whulandary Herman mengunggah gaun ala Barbie serba pink miliknya yang memikat banyak orang, sembari menuliskan "I'm a Barbie Girl in a Barbie's World".

Sontak banyak komentar positif mengenai gaya Barbie ini. Hingga ada yang berkomentar bahwa Barbie berasal dari Padang.

Tak hanya cantik, wanita asal Sumatera Barat ini juga telah meraih banyak prestasi di dunia modeling dan meraih penghargaan Asia Top Model of The Year 2014 di ajang Asia Fashion Award dan berbagai prestasi lainnya.


3. Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014).

Selain Artika Sari dan Whulandary, satu deretan jebolan Miss Indonesia yang tak ketinggalan tren Barbie adalah Elvira Devinamira. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita peraih juara 3 kostum nasional terbaik di ajang Miss Universe 2014 itu juga mengenakan cosplay ala Barbie dengan caption

"PINK CARPET untuk pemutaran perdana #BARBIETHEMOVIE



4. Cindy May McGuire

Cindy May McGuire, salah satu kontestan Miss Indonesia 2022 yang meraih kesuksesan sebagai Miss Talent dengan penampilan ronggengnya.

Wanita berusia 27 tahun ini bukan hanya putri DKI Jakarta 5 tetapi juga seorang dokter yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Lalu, jangan sampai kita lupa, Cindy May McGuire juga ikut tren barber dengan gaun pink khasnya. Wajahnya mutlak seperti Barbie.


5. Sabrina Chairunnisa (runner-up 2011)

Melalui akun Instagramnya, Sabrina Chairunnisa, runner up Puteri Indonesia 2011 mengunggah foto-foto ala Barbie yang memukau banyak orang. Mengikuti tren Barbie, Sabrina bahkan mengunggah video reel yang memamerkan penampilannya ala Barbie dalam balutan berbagai busana.





Situs Judi Online Terbesar dan Terpercaya

Popular posts from this blog

3 Alasan Kenapa "Work from Home" digemari: Polusi auto mundur!

Cerita Horor : Kisah Nyata Mahasiswa di Kampus Legenda

Miss Universe Indonesia 2023: Harta, Tahta, Kekuasaan.