Cerita Horor : Kisah Nyata Mahasiswa di Kampus Legenda

Cerita Horor Seram di Kampus Legendaris Indonesia


Mendengarkan dan berbagi cerita horor memang menjadi kegiatan yang sangat menarik bagi kebanyakan orang. Padahal, masyarakat Indonesia sudah lama hidup penuh dengan cerita horor.
Dari sekian banyak jenis cerita horor yang beredar, salah satu yang menonjol adalah cerita horor yang terjadi di kampus-kampus di Indonesia. Meski beberapa di antaranya sudah lama terjadi, mahasiswa masih sangat senang berdiskusi tentang legenda cerita horor di kampus ini.

1. Cerita horor kampus, narasumber mengajar 3 hari

Cerita pertama datang dari akun Twitter @tearssof yang tidak menyebut nama kampus. Dia memberi tahu saya bahwa insiden horor terjadi dengan speakernya. Saat itu ada seorang guru yang masuk ke ruang kelas di lantai tiga. Kelas terletak di ujung aula dan diadakan pada sore hari. Ketika guru memasuki ruangan, dia memperhatikan bahwa para siswa memiliki wajah pucat tanpa ekspresi. Namun, ia mengabaikan keanehan tersebut dan terus belajar hingga menyelesaikan 3 sks. Setelah dia pergi, ternyata pembicara sudah ada di sana selama 3 hari.

2. Sosok "Fitri" fakultas hukum

Universitas Islam Indonesia merupakan perguruan tinggi swasta nasional tertua di Indonesia. Salah satu cerita horor yang paling terkenal di kampus adalah mahasiswa hukum sering dikejutkan dengan kemunculan wanita cantik tanpa kaki di Ruang CLDS (Centro de Estudios Locais de Desarrollo de Direito). Wanita tersebut diketahui bernama Fitri. Namun, tak ada yang tahu apakah perempuan itu mahasiswi Fakultas Hukum atau bukan. Namun yang pasti, jika Anda masuk ke Ruang CLDS sendirian, apalagi setelah maghrib atau malam hari, bisa dipastikan Anda akan bertemu dengan hantu wanita tanpa kaki ini.

3. Cerita Horor Kampus, Ada Kunci Jawaban Hantu

Kedengarannya seperti hantu yang baik membantu siswa lulus ujian teman saya. Namun ketika kamu mendapatkan kunci jawaban dari hantu ini, kamu mungkin akan sangat terkejut.
Cerita bermula ketika ada seorang mahasiswa kedokteran di kampus yang harus kembali ke kampus untuk mengambil jas lab yang tertinggal. Hari sudah malam dan sesampainya di laboratorium, mahasiswa tersebut dihadapkan pada sosok lelaki tua yang sedang bersih-bersih.
Mulanya murid itu mengabaikan kehadiran kakeknya dan mengambil jaketnya. Namun, tiba-tiba sang kakek memberikan kunci jawaban dari nomor 1 sampai 49 untuk ujian yang akan dihadapi siswa tersebut keesokan harinya. Benar saja, keesokan harinya siswa tersebut dapat mengikuti ujian tanpa masalah. Namun hal yang mengejutkan terjadi ketika ia memasuki edisi 50 karena ia menemukan wajah kakeknya dicap pada soal analisis organ di edisi tersebut.

4. Mahasiswi Abadi

Salah satunya adalah kehadiran hantu Ny. Yayuk, sangat populer di kalangan mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi. Menurut cerita yang beredar, hantu bernama Mbak Yayuk sering terekam CCTV.Nyonya Yayuk merupakan alumnus kampus. Ceritanya adalah bahwa Ny. Yayuk masih mengerjakan tesisnya. Tesisnya berulang kali ditolak. Karena stress, akhirnya dia bunuh diri.Sosoknya adalah siswa biasa, hanya saja ia terlihat jadul. Mungkin orang yang tidak mengenal sosok ini hanya berpikir "Ini benar-benar SMA?" karena menurut orang pintar, Ny. Yayuk tidak akan pernah meninggalkan kampus.


Baca juga : Alasan WFH Digemari

Popular posts from this blog

3 Alasan Kenapa "Work from Home" digemari: Polusi auto mundur!

Miss Universe Indonesia 2023: Harta, Tahta, Kekuasaan.